Ciri-ciri Cowok Pussy

Jaman sekarang banyak cowok pussy. Seandainya kamu belum tahu, cowok pussy adalah tipe cowok yang biji testikelnya disimpan (disandera) di dalam sebuah toples kaca oleh cewek-cewek. Mulai dari sekolah kamu, tempat kerja kamu, keluarga kamu, kelurahan kamu, sampai ke kota-kota di luar negeri; penyakit sosial jaman digital ini semakin merajalela. Coba saja tengok ke kiri dan ke kanan setiap malam minggu di tempat-tempat hiburan terkemuka. Dalam sekejap mungkin kamu bisa mendeteksi cowok-cowok pussy yang berkeliaran tanpa biji testikel.

Mengapa penting sekali bagi setiap cowok untuk mengetahui ciri-ciri gejala pussifikasi di milenium baru ini? Jawabannya cukup sederhana: cewek-cewek hot sebenarnya kurang tertarik dengan cowok pussy. Kepercayaan diri dan sifat kekurangajaraan seorang cowok merupakan daya tarik yang luar biasa bagi cewek. Menghindari sikap seperti cowok pussy merupakan sesuatu yang akan mendekatkan seorang cowok normal kepada minat utama dalam hidupnya: cewek.

Cewek-cewek aduhai yang putus dengan pacarnya seringkali mengatakan bahwa bekas pacarnya adalah seorang cowok keparat (asshole). Lucunya, kamu pun memiliki pendapat yang sama mengenai mantan pacarnya itu, tapi mengapa pada awalnya si cowok keparat tersebut berhasil menjadi pacarnya? Jawabannya sangat sederhana: karena memang jenis cowok semacam itulah yang menarik baginya! Sementara itu, kamu, seorang cowok pussy, hanya bisa menggaruk-garuk kepala mengenai kurangnya minat cewek aduhai tersebut terhadap kealiman, kejujuran, ketulusan, kebaikan, kesopanan, dan kemurahan hati kamu. Kalau begitu, salah siapa? Jelas-jelas salah kamu.

Daftar di bawah ini bukanlah daftar ciri-ciri cowok pussy yang paling lengkap di dunia, tapi belum tentu kamu dapat menemukan daftar lainnya yang lebih lengkap. N4k_b4guz sendiri belum pernah menemukan daftar serupa. Baca, pahami, dan ingatlah baik-baik hal-hal yang dapat membuat kamu bersikap seperti cowok pussy. Dengan demikian, kamu akan dapat menghindari penurunan daya tarik kamu di hadapan cewek.

Dalam urusan kencan, menghindari menjadi cowok pussy mungkin merupakan langkah yang paling berharga (dan gratis) yang dapat kamu ambil untuk membahagiakan hidup kamu. Mungkin 5 atau 10 tahun dari sekarang kamu akan berterima kasih kepada N4k_b4guz atas manfaat yang kamu dapatkan dari daftar di bawah ini. Liriklah diri kamu sendiri secara jujur, dan tanyakan pertanyaan berikut ini: Apakah saya memiliki ciri-ciri cowok pussy seperti yang tertera di bawah ini?

Dalam Hal Sopan-santun

Kalau kamu selalu membukakan pintu untuk cewek, menarikkan kursi untuk dia duduk, dan mau saja disuruh menjadi kulinya, kamu cowok pussy.

Kalau setelah pipi kiri kamu ditampar cewek kamu minta pipi kanan kamu ditampar juga, kamu cowok pussy. Kenapa nggak balas menampar saja?

Kalau kamu harus minta ijin dari cewek kamu sebelum melakukan apa-apa atau pergi ke mana-mana, kamu cowok pussy.

Kalau kamu bilang “Bless you!” setiap kali orang bersin, kamu adalah cowok pussy. Seharusnya kamu bilang “Goddamn!”

Kalau ada kesempatan melihat cewek telanjang dan kamu tutup mata atau buang muka, kamu cowok pussy. Kalau ada cewek memakai rok mini yang sedang duduk dan kamu malu melihat pameran celana dalamnya, kamu cowok pussy.

Kalau kamu perlu tanya dulu apakah kamu boleh mencium bibir, memeluk tubuh, memegang tangan, meremas toket, melepas pakaian, atau mengusap memek pacar kamu; kamu cowok pussy.

Kalau orang yang lebih tinggi posisinya salah dan kamu takut berdebat dengannya untuk mempertahankan pendirian kamu, kamu cowok pussy.

Kalau kamu berpendapat bahwa kamu harus lebih sopan terhadap cewek daripada terhadap cowok, kamu cowok pussy. Demikian pula halnya bila kamu berpikir bahwa cewek harus diperlakukan lebih halus atau lebih spesial. N4k_b4guz bilang, “Special your ass!”

Dalam Hal Keuangan

Kalau kamu ketakutan cewek kamu menolak untuk menikahi kamu tanpa cincin “berbatu” yang mahalnya selangit, kamu cowok pussy. Kalau akhirnya kamu membelikan dia, kamu lebih pussified lagi. Jangan beli hal-hal semacam ini sampai setelah kamu menikah selama 5 atau 10 tahun, atau beli saja yang murah dan meriah.

Kalau pacar kamu memiliki kartu ATM dan PIN ATM kamu, kamu adalah cowok pussy. Kalau kamu spesial membuatkan dia kartu terpisah atas nama rekening kamu, kamu lebih parah lagi.

Kalau kamu selalu menyerahkan seluruh gaji kamu ke tangan cewek, kamu cowok pussy.

Kalau kamu mau disuruh “membayar” tanpa mendapat “hasil” apa-apa, kamu cowok pussy.

Kalau kamu mau saja “membayar” di muka tanpa jaminan imbalan dari seorang cewek, kamu adalah cowok pussy. Hanya pelacur yang pantas meminta bayaran di muka dari cowok, karena itu adalah profesi mereka.

Kalau kamu dan pacar kamu memiliki rekening bank atas nama berdua, kamu adalah cowok pussy.

Kalau ada cewek jual mahal dan kamu tetap “membeli,” kamu cowok pussy. Kalau cewek itu jelek, gemuk, tua, atau kombinasi dari itu dan kamu masih mau “membeli,” kamu jauh lebih parah lagi.

Kalau kamu selalu membayar makan, minum, nonton, joget-joget, bensin, karcis masuk, dan sejenisnya tanpa pernah melihat cewek kamu telanjang, kamu adalah cowok pussy. Tahukah bahwa kamu BERHAK mendapatkan sex darinya?

Dalam Hal Keberanian

Kalau kamu kekurangan nyali untuk memutuskan hubungan dengan seorang cewek secara tuntas dan terang-terangan, kamu cowok pussy.

Kalau kamu takut berkelahi tangan kosong dan satu lawan satu dengan cowok yang badannya lebih besar daripada kamu, kamu cowok pussy. Kalau kamu hanya berani main keroyokan, lebih parah lagi. Semua orang pun tahu bahwa kebanyakan orang Indonesia hanya berani main keroyokan, dan kamu nggak perlu memperbesar jumlah cowok semacam itu.

Kalau kamu takut mengajak cewek berkencan, kamu cowok pussy. Demikian pula halnya kalau kamu takut ditolak cewek atau cepat kapok.

Kalau kamu nggak berani memberitahukan seorang cewek bahwa kamu ingin melihat dia telanjang, kamu cowok pussy.

Kalau kamu terlibat dalam hubungan dimana kamu nggak bisa menjadi diri kamu sendiri, kamu cowok pussy. Kalau biji testikel kamu ada di antara kedua paha kamu, seharusnya kamu punya nyali untuk UPGRADE dan cari cewek yang mau menerima kamu apa adanya.

Kalau kamu lebih mau hidup berlutut daripada mati berdiri, kamu cowok pussy.

Kalau kamu nggak berani berhubungan sex dengan cewek yang sedang menstruasi, kamu cowok pussy.

Dalam Hal Pernikahan

Kalau kamu takut menceraikan istri kamu akibat pernikahan yang kurang bahagia, kamu cowok pussy.

Kalau kamu takut memberikan ultimatum ke cewek kamu untuk menandatangani surat persetujuan pranikah, kamu cowok pussy. Pengecualiannya hanya berlaku kalau cewek kamu lebih kaya daripada kamu (dalam situasi itu kamu bukan cowok pussy).

Kalau kamu mau saja menikahi cewek yang belum pernah kamu tiduri, kamu cowok pussy. Kalau kamu malah belum pernah melihat dia bugil, kamu parah sekali.

Kalau kamu telah menikah dan tunduk sama mertua, kamu cowok pussy. Kasihan sekali anak-anak kamu yang terpaksa harus melihat contoh pussified seperti kamu.

Kalau istri kamu sedang melahirkan dan kamu takut mendampinginya di ruang bersalin, kamu cowok pussy.

Kalau istri kamu lebih berkuasa daripada kamu, kamu cowok pussy. Sama juga halnya kalau semua keputusan akhir dalam segala hal selalu ditentukan oleh istri kamu.

Kalau seluruh pemasukan keuangan datangnya dari kamu dan kamu mau saja dipaksa mengerjakan pekerjaan rumah tangga oleh istri, kamu adalah cowok pussy.

Dalam Masalah Sex

Kalau kamu takut menyatakan ketidakpuasan seksual kamu terhadap cewek, kamu cowok pussy.

Kalau kamu mau saja dipaksa membeli bunga atau hadiah mahal-mahal untuk hari Valentine, kamu cowok pussy. Kalau kamu mau saja menerima penolakan seksual dari cewek kamu pada hari itu, kamu lebih parah lagi.

Kalau kamu ditawari sex oleh cewek dan kamu menolak, kamu cowok pussy.

Kalau ide kamu tentang sex yang ideal adalah sex di mana cowok dan cewek selalu mencapai orgasme secara bersamaan, kamu cowok pussy.

Kalau kamu pikir bahwa kobok-kobokan bukan termasuk sex, kamu cowok pussy. Sebaiknya kamu selidiki kebenaran informasi yang kamu dapatkan.

Kalau menurut kamu hubungan sex yang ideal harus berlangsung sepanjang malam, kamu cowok pussy.

Kalau menurut kamu sex harus dihindari pada saat cewek sedang menstruasi, kamu adalah cowok pussy.

Kalau bayangan kamu mengenai sex adalah yang seperti adegan mulus dan super lambat di film-film, kamu adalah cowok pussy.

Dalam Hal Pandangan Hidup

Kalau kamu pindah agama hanya gara-gara cewek kamu beragama lain, kamu benar-benar cowok pussy. Hanya gara-gara ingin mendapatkan memek yang beragama lain, kepercayaan yang sudah kamu pegang seumur hidup berubah secepat itu. Kepercayaan macam apa itu? Mungkin kamu lebih percaya toket dan memek cewek kamu! Kamu full of crap!

Kalau kamu sering sulit mengambil keputusan secara mutlak, kamu cowok pussy.

Kalau kamu selalu mengalah terhadap cewek kamu walaupun kamu benar, kamu cowok pussy.

Kalau kamu selalu plin-plan dan terombang-ambing, kamu adalah cowok pussy. Demikian pula kalau kamu mudah terbawa arus di sekitar kamu.

Kalau kamu merasa pendirian kamu masuk akal, tapi kemudian kamu gampang berubah hanya gara-gara cewek kamu ngambek; kamu cowok pussy.

Dalam Interaksi Kamu dengan Cewek

Kalau kamu nggak tega membohongi cewek supaya dia mau melepas BH dan celana dalamnya, kamu cowok pussy.

Kalau kamu jatuh cinta sebelum merasakan memek seorang cewek, ada kemungkinan kamu cowok pussy. Urutan yang benar adalah berkenalan, sex, sex, sex, sex, sex, sex, sex, sex, sex, sex, sex…dan akhirnya jatuh cinta kalau belum bosan dengan si dia. Hahahahahaha… sedikit iblis tapi lebih baik seperti itu…!!!

Kalau kamu menelepon seorang cewek berkali-kali dalam sehari, kamu cowok pussy. Biarkan dia yang telepon kamu berkali-kali.

Kalau kamu menyediakan fasilitas antar jemput gratis bagi cewek, kamu adalah cowok pussy.

Kalau kamu suka membantu cewek yang belum pernah kamu lihat isi BH dan celana dalamnya, kamu cowok pussy. Selamat menjadi kuli terus-menerus!

Kalau sedikit-sedikit kamu minta maaf sama cewek, kamu cowok pussy.

Kalau kamu menempatkan cewek di tempat yang lebih tinggi daripada kamu, kamu cowok pussy. Satu-satunya situasi dimana kamu membolehkan cewek berada di atas kamu adalah ketika kamu dan dia telanjang bulat.

Lain-lain

Kalau kamu duduk di toilet seat untuk pipis, kamu adalah cowok pussy. Demikian pula halnya kalau toilet seat kamu dan sekitarnya ditutupi aksesoris-aksesoriscute.

Kalau kamu memberikan bunga kepada seorang cewek sebelum ulang tahun hari pernikahan kamu yang pertama, kamu adalah cowok pussy.

Kalau kamu masih single dan sengaja membeli mobil model van atau station wagon, kamu cowok pussy. Apa kamu sudah mau punya keluarga besar?

Kalau kamu suka dancing, kamu cowok pussy. Menurut N4k_b4guz, dancing hanyalah foreplay bagi cowok untuk menjangkau isi celana dalam cewek yang joget-joget dengan kamu. Kecuali ada kemungkinan bahwa cewek yang berdansa dengan kamu akan melepaskan BH dan celana dalamnya di ujung malam.

Kalau kamu nggak bisa mengganti ban mobil sendiri, kamu cowok pussy. Kalau kamu nggak bisa menyetir mobil dengan transmisi manual, kamu juga cowok pussy. Kalau kamu nggak tahu di mana letaknya busi mobil kamu, kamu cowok pussy.

Kalau kamu suka boneka, kamu cowok pussy.

Kalau kamu berdoa supaya diberikan cewek cantik, kamu cowok pussy. Daripada berharap melulu, lebih baik kamu angkat pantat kamu dan bertindak hari ini juga untuk mengubah nasib kamu!

Sorryy kalau kata-katanya ada yang menyinggung, ini semua hanya demi perubahan agar cow pussy tidak semakin banyak di muka bumi! Karena menurut persentase nak bagus, 95% cow di dunia ini adalah cow pussy dan 90% dunia ini dikuasai oleh cew dari belakang layar.  Dan jangan pungkiri itu

Posted on Mei 25, 2011, in Artikel Nakal and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: