Cara lucu Kenalan dengan Cew

Gini..Pas aq di mall ni ya..

Sekedar share dikit lah hehehehe.. aq liat 3 cew nich yg lagi makin es cream bertiga.. trus aq samperin..

aq : eh.. itu es cream eank banget kayaknya, beli dimana sich

cew1 : tu ituu beli disana aja…

aq  : hhmm… mangna harganya brapa?

cew1; 5rb

aq: ini rasanya beda2 ya? btw.. asyik banget kalian maem es creamnya..

cew123; yee.. iya dong kita2 kan kan emang suka es cream..

aq; kebetulan nich.. aq juga suka es cream… rasa favorit kalian apa?

cew123: bla.. bla.. bla… arwefdyufergierugiu…..

aq; bentar2…. prasaan gue kan mau beli es cream kok malah ngobrol.. aq beli es cream dulu ya ntar kita ngobrol lg..

cew123; ya udah sana..

hbs beli es cream aq samperin lagi tu cew2…

aq; nah klo gini kan seragam… xixixi o ya tadi ampe mana ya? ampe muka kalian kaya es cream yach?

cew123; yeee… enak aja..

aq; trus…

cew 123: bla.. bla.. bla…

aq : eh.. stop… stop.. dulu.. kalian kayakna asyik banget tapi aq gak tau kalian normal apa gak… no kalian brapa?

Cew123; ngapain minta no. hape?

aq; sapa tau aq pengen es cream lagi kan kita bisa janjian lagi disini ketimbang aq maem es cream sendiri

cew123; ke… 081xxxxxxxxx

aq : siipp… see u next ime muka es cream…

heheheheh

sekian.. smoga bisa jadi inspirasi… hehehhehe

About n4kb4guz

Simple

Posted on Mei 25, 2011, in Artikel Nakal and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: