Isi Hati Cowok dan Komentarnya

dibawah ini adalah beberapa isi hati cow yang biasanya tidak diungkapkan cow pada cewnya… 

~ Tidak semua cowok seperti dedy corbuzer

jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu,disaat kamu manyun tanpa suara,apa susahnya sih bilang….”aku lapar…aku minta dibeliin makanan,tolong rayu aku…

~ hari minggu itu waktunya beristirahat,setelah 6 hari bekerja

jangan harap kami mau menemani kalian seharian jalan2 ke mall

~ Bagi cow belanja, ya…belanja…kalau sudah pas yah…tinggal beli,perbedaan toko A sama toko B cuma 1000 perak aja

gak usah keliling kota untuk cari yang paling murah,buang2 bensin aja…

~ menangis merupakan sesuatu pemerasan dan pemborosan….

kami mendengar suara petir,guntur,bom meledak ataupun suara kentutnya pak udin,daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2

~ Cew Berkomenta dengan sindiran

sindiran halus,tidak kami mengerti.sindiran kasarpun tidak kami mengerti.terang2an menyindirpun kami tidak mengerti.ngomong langsung kenapa…

~ “ya”dan”tidak adalah jawaban yang paling dapat di terima hampir semua pertanyaan,it’s a simple!!!

pada kami kalau ingin masalah kalian selesai,karena itulah yang kami lakukan untuk kalian

~ semua yang cow katakan 6 bulan yang lalu,tidak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen

semua yang kami katakan pada kalian tidak berlaku dan batal setelah 7 hari

~ janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung

klise….come on….jangan dianggap serius..

~ Kalau kalian gak pakai baju model2 pakaian dalam..

Cow seperti artis sinetron…yang cinta pada saat pandangan pertama…

~ Kalau kalian berpikir kalian gendut…..

jangan tanya kami doong…ingat….!!! cermin lebih jujur daripada kami…

~ Omongin apa yang ingin kalian omongin….pas iklan aja…

ngomong…,apalagi pas saat tendangan pinalti…

~ jangan tanya apa yang sedang kami pikirkan….

kalian ingin berdiskusi dengan kami tentang bola,game,biliar,dan tekhnik mereparaasi mobil…

~ kami malas berdebat memakai hati dan perasaan….

kami hanya memakai logika

About n4kb4guz

Simple

Posted on Mei 25, 2011, in Artikel Nakal and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: