PACARAN….

Kalau udah naksir, kita nembak si cewek, lalu akhirnya pacaran. Dalam berpacaran, sebagai cowok kita harus tau beberapa kendala menghadapi cewek. Kalau kita salah, kita bisa berakhir menjadi budak mereka. Ya betul diperbudak.

Biar aku jelasin lebih jauh

Selama ini cewek punya pendapat soal cowok yang gak fair seperti ini : Cowok hanya ada 2 tipe : Kalo gak bajingan ya maho (buat para maho-maho yang lagi baca tulisan ini aku tau pasti kalian lagi jerit dalam hati: Yes gue gak bajingan). Cewek-cewek berkata seperti itu karena mereka mengganggap cowok (yg normal) itu adalah bajingan yg gak pernah ngerti mereka, dan selalu membuat mereka marah.

Tapi aku lurusin hal ini sekarang : Sebenarnya cowoklah yang sering diperbudak cewek-cewek.

Cowok itu selalu jadi budak cewek, kalo gak percaya coba aja pergi ke mall pas malam minggu, lihat orang yg lagi pacaran. Pasti ceweknya lagi gasrak-grusuk mau belanja dengan hati riang, sementara cowoknya dengan lesu bilang “kita kapan pulang sih, sayang ?”

Cowok menjadi budak cewek pas malam minggu. Karena sebagai cowok, kita diharuskan untuk selalu menghabiskan malam minggu bersama pacar kita. Dan ketika kita punya rencana lain, si cewek akan membuat cowoknya memilih antara rencana lain itu atau dirinya. Contohnya seperti ini:

Malam minggu, seorang cowok menelpon ceweknya.

Cowok : Halo, sayang. Maaf ya aku gak bisa malam mingguan sama kamu, soalnya aku mau nonton bola…

Cewek : Jadi… kamu lebih milih nonton bola daripada aku?!!

Cowok : Ya, gak gitu juga. Oh iya aku lupa. Aku juga harus pergi sama mama aku…

Cewek : Jadi…kami lebih milih mama kamu daripada aku?!!

Cowok : Aduh, ya udah deh. Sayang….aku ke rumah kamu sekarang ya?

Cewek : Jadi…kamu lebih milih rumah aku daripada aku?!!

Cowok…….

Cewek juga makhluk yang mudah ngambek. Kalau cowok gagal “ngertiin mereka” (dan biasanya sangat sering, terutama pas lagi PMS) cewek pasti hobi banget ngambek marah dan marah. Mereka ngambek dimall, dirumahnya, disekolah, di mana-mana.

Satu hal yg perlu diingat bagi cowok yang lagi membaca ini adalah : Jangan pernah bikin cewek bete di mobil. Kenapa?? karena cewek punya permainan psikologis amat dahsyat yang bernama : “Turunin gue aja” berikut ilustrasinya :

Cewek lagi sebel sama cowoknya, cowoknya kebingungan.

Cewek : Kamu tu ya, gak pernah ngertiin aku!!

Cowok : Maaf sayang…kan aku gak tau kalo kamu gak suka aku ngupil sambil ngobrol sama kamu….

Cewek : Ihh ngelawan lagi…

Cowok : Aku gak ngelawan sayang.

Cewek : DIAM KAMU!!!

Cowok : I-iya sayang…

Cewek : Emang bener kata orang…cowok itu bajingan! kamu bajingan!!

Cowok : Aku bukan bajingan!

Cewek : BERARTI KAMU MAHO!!

Hening

Cowok : Ya udah, jadi gimana sayang?

Cewek : Turunin aku sekarang!

Cowok : Lho? maksud ka-

Cewek : Turunin aku sekarang!

Cowok : Turunin? kenapa tu-

Cewek : Turunin aku sekarang!!

Cowok : (sambil menghela napas) ya udah…aku turunin dimana?

Cewek : KOK KAMU TEGA MAU NURUNIN AKU?!!

hening

Jadi, sudah banyak sekali cowok yangg menjadi korban permainan psikologis ini, jadi aku udah memperingatkan kalian semua untuk berhati-hati.

Lanjut, selama berpacaran, cowok pasti pernah kesal sama ceweknya karena tingkah yang aneh ini. Tapi kenapa gak ada cowok yang mau marahin cewek ?

Jawabannya simpel : karena cewek punya senjata rahasia, yang kalo dikeluarkan akan membuat cowok gak tega. Senjata tersebut bernama MENANGIS.

Now, seperti yg semua orang tau, semua cowok gak ada yg tega liat ceweknya nangis. Tapi gak semua orang tau, cowok gak tega ngeliat cewek nangis bukan karna kita terenyuh. BUKAN. Cowok gak tega liat ceweknya nangis karena kalo cewek nangis itu jelek. Gak ada yg tahan liat lama lama. Kalau gak percaya, kita lihat perbandingan antara cewek dalam kondisi normal dan menangis :

Cewek normal
-Mukanya biasa aja
-Ngomong jelas
-Mata bulat, terbuka dan bening

berbeda dengan cewek yg lagi nangis

Cewek nangis
-Mata membesar
-Alis merengut, kayak lagi mencret
-Idungnya membesar, keluar cairan dari lubang idung
-Bibir bergetar
-Kalau lagi nangis bicara kayak orang lagi kenak serangan jantung.

Bisa kita lihat perbedaannya jelas banget.

ini lah kenapa cowok gak tega liat cewek nangis.

About n4kb4guz

Simple

Posted on Mei 25, 2011, in Artikel Nakal and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: