PUTUS…….

Disaat kita ngerasa bahwa hubungan udah gak cocok, pasti lambat laun cowok minta putus. Tapi, satu hal yg orang gak sadar adalah : Cowok susah buat mutusin cewek. Jauh berbeda dengan cewek kalau mutusin cowok.

Berikut adalah contoh apa yg terjadi kalo cewek mutusin cowok

Telepon berbunyi, Cowok ngangkat telepon

Cowok:halo…

cewek:halo!

cowok: iya?ini kamu.sayang?

cewek:iya ini aku lah bego!

hening

Cowok: ke-kenapa sayang?

cewek: kita udah gak cocok

cowok: Lho? maksud kamu?

cewek: Kita putus.

cowok: Lho? sayang?

cewek: KITA PUTUS!

Klik,telepon ditutup

Putus dengan mengenaskan.

Lihat bagaimana gampangnya cewek mutusin cowok. Disisi lain beginilah yg terjadi jika cowok mau mutusin cewek.

Telepon berbunyi,Cewek ngangkat telepon.

cewek:halo…

cowok:halo….sayang ini aku..

cewek: Iya aku tahulah,bego!

Hening

cowok: sayang…

cewek: iyaaa?

cowok: aku mau ngomong sesuatu

cewek: apaaa?

cowok: kayaknya kita udah gak cocok deh

Cewek:maksud kamu?

cowok: kita kayaknya…. harus…. putus.

cewek:tunggu dulu.tunggu dulu

hening

Cewek: Kamu mau putus sama aku?

cowok: iya…

cewek: kenapa?

cowok: abis… kamu marah2 terus….

cewek: aku marah2 emang gara2 apa?

cowok: gara2…uhh…gara2…aku?

cewek: nah,jadi siapa yg salah?

cowok: aku?

cewek: nah,jadi putus gak?

cowok: en-engga…

cewek: kamu harus berubah ya!

cowok iya….sayang….

Klik,telepon ditutup.

Enggak jadi putus.

Bisa kita lihat dari contoh diatas,bahwa mutusin seorang cewek itu sangat sulit,penuh dengan manipulasi psikologi,penuh pertanyaan,penuh permainan akal yg luar biasa.Jadi,kalo kamu udah gak tahan sama cewek kamu… semoga kamu berhasil mutusin cewek tersebut karena memang susah banget.

Begitulah tulisan tentang paduan menghadapi cewek sehari-hari,semoga tulisan tadi membuat kalian para cowok-cowok jadi tercerahkan pikirannya.

About n4kb4guz

Simple

Posted on Mei 25, 2011, in Artikel Nakal and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

