Rayuan Gombal 2

  • co : Eh mo minum ga?
    ce : Mau dong, aus ni..
    co : (minum trus naro gelasnya jauh2)
    (msh dgn air di mulutnya trus snyum pnuh arti)
    ce : i’iiiiiiih! *nyubit
  • “Gw udah sayang banget sama lo, gw ga tau apa gw bisa sayangin cewe lain lagi selain lo kalo2 kita pisah………..”
  • Waktu lagi ber2an sm cewe lo bilang :
    Cowo : Say… Cubit aku dong…
    Cewe : Lohh knapa?
    Cowo : Dari dulu aku mimpiin kaya gini, cubit dong biar tau aku bukan lagi mimpi…
  • co : Yang, sini aku liat mata kamu…
    ce : Kenapa mas ??
    co : Setiap aku menatap mata mu, aku merasa seperti di hipnotis untuk semakin mencintai mu dari hari ke hari dan tidak bisa jauh dari diri mu..
    ce : Ah… mas bisa aja
  • co : Say, dibibir kamu ada semut tuh!!
    ce : Ah masak sih yang?? (sambil pegang2 bibir)
    co : Kamu sih jadi cewek terlalu manis, bikin aku cemburu aja nih semut bisa ke bibir kamu
    ce : Ah mas……
  • Co : Eh say tau ngga bunga citra lestari tuh ternyata cantik ya…
    Ce : HAH…APA lu bilang…? mau di tampar pake tangan kiri pa kanan neh????!!!!!
    Co : Eits tunggu dulu… belum selesai ngomong gw …..
    ternyata kalo di bandingin ama kamu jauuuhh lebih cantik dirimu…
    Ce : Oh begitu ya mas … makasih ya … aku juga merasa begitu
  • Matematika Gombal
    Cinta-Kamu = aku
    Cinta-Aku = Kamu
    Karena kalo kita digabungkan :
    Aku + Kamu = Cinta…
  • Co : ……..
    Ce : ……..
    Co : Eh, kok punggung loe aneh sih … ?
    Ce : Aneh gmana ?
    Co : Kok bidadari ga ada sayapnya ? diumpetin yah …
    Ce : … ?
  • co : Honey maaf ya… tp its hard to say.. but …
    ce : Napa??
    co : Emmm gmn yah…..
    ce : Kenapa sehh ??? loe punya bini baru yakk ??…NGAKUUUUU!!!
    co : Ngga koqqq
    ce : Bo´ong !!!
    co : Ok … SEKARANG GW CINTA LOE MAAF CMN SETENGAH HATI!!!!!
    ce : HA??? TUH KHAN LOE PASTI SERONG !!!.. DASAR LAKI BUAYA!!!
    co : Gini sabar sabar sehhhh …..
    ce : Sabar apaan??
    co : SOALNYA SETENGAH HATI GW YANG LAEN KHAN UDAH JADI MILIK LOE DARI DULU…
    ce : Aihh mas bisa ajaahhh ihhh .. <– ambil nyubitt mesra
  • Cowo : Hei
    Cewe : yah ?
    Cowo : Engga apa-apa…
    Cewe : Napa sih ?
    Cowo : Ga kok, hanya saja aku bisa merasakan tatapan malaikat, ketika aku memanggilmu..
    Sungguh indah……
  • Cowo : Say
    Cewe : Yah ?
    Cowo : Kita lagi dimana sih?
    Cewe : Jelas-jelas kita tiap hari lewat sini, gimana seh ?
    Cowo : Aku ga ingat, Indahnya dirimu telah membuatku melupakan segalanya..
  • Cowo : Aku ga rela…
    Cewe : Ga rela apanya?
    Cewe : Tiap hari ada aja semut yang berusaha dekat-dekat bibirmu, padahal kan aku pengen juga !
  • • Say klo liat kamu, gigiku jd ngiluu.. kamu manis bgt..
    • Jgn tatap mataku terlalu dalam nanti kamu tersesat di dlm hatiku en ga bs keluar lho
  • co : Say….(ambil malu2)
    ce : Kenapa sih say ????
    co : Hpp
    ce : Heeh
    co : Cuma merasa disurga duduk bareng bidadari hati
    ce : Mana ?? kamu melamun yach (dalam ati udah berbunga2)
    co : Tuh sebelah sana ce nya kaya bidadari
    – plak….plak….(co di gampar ce)
    ce : Kamu ini selingkuh pas kencan pertama
    co : Sakit say
    ce : Kita putus aja deh
    – ce nya bangkit dan mulai jalan,co mengejar ce tersebut dan memeluk nya
    co : Say jgn marah,loe khan miss bidadari,cakepan kamu ga ada bandingannya
    ce : Benaran nih say
    co : Berarti udah ga marah lagi khan
    – pas saat itu ada yg putar lagu ada band
    “…Menatap indah nya dunia yg seiring dengan mu .Jawaban segala gundah mu.
    Walau badai menghadang, ingat lah ku khan selalu setia menjagamu.beban kita lewati jalan berliku tajam ….”
    co : tuh khan romantis ga,dunia ini merestui kita karena kamu bidadari yg paling cakep
    ce : gombal amat sih
    co : loe suka khan
  • Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya.
    Tapi tenang saja aku takkan bilang kau ada di sini, di hati ku.
  • [cowo] Adduuuhhhh …. hatii aku sakit bgt niey….aduhhhh…
    [cewe] Kenapa??? kamu liver…
    [cowo] Bukan … ada yg mengukir nama kamu di hati aku…

    [cowo] Sayang…coba kamu balik badan donk
    [cewe] Emang knapa???
    [cowo] Hmmm… aku kira semua bidadari punya sayap…

    [cowo] Sayang…hidup ama kmu tuch rumit tau gak???
    [cewe] Kenapa??? kmu udah capek pacaran ma aku…
    [cowo] Kamu liat pelangi dech, pelangi itu rumit….
    Tapi pelangi itu indah…. Jadi pacaran ma kamu tuch indah..
  • “Aku pengen mengirim semua cintaku kepadamu, sayangnya pak pos bilang itu terlalu besar …”
  • Kasih..
    Pada saat hari hujan
    Tadahkan kedua tanganmu untuk menampung tetesan air hujan..
    Tetesan yang tak tertampung olehmu,
    sebanyak itulah aku mencintaimu!
  • co: Aku boleh nanya jalan gak?
    ce: Boleh
    co: Aku mau tanya jalan untuk kenalan denganmu..
  • cowo: Eh cewe gue ketinggalan kereta nih kayanya
    cewe: Knapa?
    cowo: Soalnya gue kecantol ama cewe kaya elo….
  • Lagi jalan ber-dua.. sang cewe tersandung jatuh.. dan terkilir…
    cowo: <Sambil menolong> Duh sayang… untung kamu cuma terkilir, kalau kamu kenapa-napa kan saya khawatir sekali. Sini saya gendong saja yaa..
    cewe: Jangan yang.., nanti kamu kelelahan, lagian apa kamu kuat?
    cowo: Tenang saja yang.., tak ada kata lelah, jika aku disuruh mengendong sebuah biola yang indah..
  • Kamu tahu kalau kamu itu terlalu indah untuk dicap hanya jadi seorang bidadari ?
  • Pas telp
    co : Udah ya tyank? met bubuQ .. jangan lupa pake jaket biar gag adem
    ce : Iyah bang
    co : Daaah sayank
    ce : Daaa abang (telp di tutup)Trus co nya telp lage
    co : Eh tyank.. abang dah bilang I LOPHE U belun seh tade ..?
    ce : (Lemeeesss)
  • Setelah lo jalan n nganterin doi (masih dlm tahap2 akhir PDKT ato baru jadian) pulang, Spend some time di rumah nya..
    trus setelah pulang, 10 menit kemudian, tlp dia…
    cowo : Eh ada yg ketinggalan nih di rumah lo, titip ya…
    cewe : Apa yg ketinggalan??
    cowo : Hati gue ketinggalan, tolong jaga baik2 yah…
  • Bila mencintaimu adalah KEKELIRUAN,
    Biarlah aku SALAH untuk selamanya.
  • co : Cinta…kmu makannya apa seh?
    ce : Ya pake nasi lah cinta..emg knapa?
    co : Nggak..cewek2 yg abang kenal dari esde ampe sekarang juga pada makan nasi semua..
    ce : Trus…
    co : Tapi kok gak ada yg cantik dan sebaik kamu ya cinta
    ce : Ohh..cinta MMUAH!
  • Tatap matanya dalam – dalam, terus….
    Pegang tangannya, elus pelan – pelan, selembut – lembutnya
    terus ngomong begini
    “Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi sama aku..!”
    dengan tatapan memelas terus bilang gini
    “Aku sayang kamu”
    terus, lo cium deh apa yang mau lo cium……
    p.s : teknik ini cuma bisa digombalin saat momentnya pas..!
  • Kita janjian ketemuan dinner di resto ( first date).
    Karena hari itu gw ada training sampe sore jadi gak sempet pulang langsung ke sono.
    Dia dah nyampe duluan.
    co gw : Tau gak tadi pas nungguin kamu aku ngeliatin pintu terus….
    gw      : Trus?
    co gw : Ada cewe cakep masuk….
    gw      : Trus?!!!!
    co gw : Dalam hati aku bilang wow ni cewe oke sekali….
    gw      : Trus?!!!!
    co gw : Aku liatiiiin…… eh gak tau nya tu cewe dateng ke meja aku…..
    Sampe sekarang aku masih gak percaya (sambil menatap gua dgn mata berbinar-binar) kok ni cewe mau duduk disini sama aku sedangkan ada banyak co cakep di ruangan ini.
    gw      : *malu*
  • Ijinkan aku mencintaimu kalau dunia ini memerlukan aku untuk mencintai seseorang…
  • co : Sebenarnya aku ga pernah mau ngomong gini ke orang lain tapi aku takut klo aku ga punya kesempatan lagi ?
    ce : Ih! kamu ngomong apaan sih
    co : Plis hon! Apa kamu ga punya waktu buat dengerin aku ?
    ce : Emangnya kamu mau ngomong apa ?
    co : Aku mau kamu percaya dalam hati kamu, aku ga akan pernah mengenal cinta klo ga mengenal kamu
    ce : Ha ? (malu – malu gt deh)
    co : Sekarang tutup mata kamu, rasakan detak jantung aku, dengar! nama kamu selalu bergema didiri aku
    – Nah dah gt kan dia merem tuh ya uda lu cium bibirnya pelan2 lu peluk dia dan yah terserah deh
    – Semoga berhasil yo
  • Pas kita lagi di dalam ruangan trus ada cewek cantik masuk.
    kita : Mmhh.. mbak..
    ce   : Iya ada apa??
    kita : Mbak seorang interior desainer ya???
    ce   : Nggak.. emang napa???
    kita : Mmhh..soalnya begitu mbak masuk, ruangan ini langsung jadi indah..
  • Waktu abis pulang ngapel :
    Barusan gw kecelakaan..
    Hati gw sampe terpecah2.. ketika gw susun lagi ternyata gak lengkap..
    Gw baru nyadar, yang sebagian ketinggalan di rumah lo..
    Simpenin baek2 ya.. besok lo harus melengkapinya..
  • Pas ngapel krumah doi… dia nyuguhi teh anget…
    ce : Ini mas diminum…
    co : Waduh dibilangin ga usah koq…
    ce : Dah telanjur… ayo diminum…
    co : Iya deh… (lalu ngambil minuman lalu diminum)..
    ce : Gimana enak??…
    co : eeeehhhh… sambil mengernyitkan dahi…
    ce : Knapa mas??…
    co : Ini teh manis???…
    ce : Iya… knapa??… kurang manis??…
    co : Oooo ngga… asal ngliat kamu aja semua bakal kerasa manis…
    ce : GOMBAL!!!!…
  • Waktu itu pas bulan purnama, gw n si doi lagi duduk berdua di depan beranda rumahnya
    Gw  : say
    Doi  : apa..
    Gw  : kalo gw mo bikin perumpaan, elu itu spt bulan
    Doi  : ah masa bang, kalo ane bulan…abang jd apanya??
    Gw  : gw jadi semut pekerja yang…
    Doi  : kok ga nyambung gitu sih, apa hubungannya semut pekerja ama bulan bang, kalo abang jd matahari kan pantes
    Gw  : denger dulu donk penjelasan abang…kalo abang jd semut pekerja…tiap hari abang kerja buat nolongin ratu semut agar ras semut kaga musnah
    Doi  : terus…
    Gw  : malemnya pas istirahat…abang selalu ngeliat bulan purnama lalu berujar pada diri sendiri “bulan purnama oh bulan purnama, ketika aku lelah, akan selalu kupandang wajahmu yg cantik dan jika mampu…akan kubelai dan kurawat spt kekasihku sendiri…sayang…aku hanya seorg semut yg buruk rupa, tdk pantas memimpikan sebuah bulan mjd kekasihku”
    Doi  : [tersipu malu mendengar cerita gw]
  • Gw nulis ini di kartu ucapan B’day cewe gw :
    “Aku menyayangi mu apa adanya.. jika kau tak mampu tuk menerima ku.. tak masalah bagiku.. cukup diriku saja yang menyayangimu..
    karena aku sadar bahwa mencintai dan menyayangi orang lain lebih berharga daripada kita menuntut orang lain tuk menyayangi dan mencintai kita.. “

About n4kb4guz

Simple

Posted on Mei 25, 2011, in Rayuan Gombal and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: